berita terkini tentang pemain bola

Fabio Coentrao
Coentrao digoda Madrid (Getty Images)
Direktur olahraga Benfica, Rui Costa menampik semua rumor yang menyebutkan Fabio Coentrao telah bergabung dengan Real Madrid. Mantan playmaker ini menegaskan bahwa sang bek hingga kini masih berstatus pemain Benfica. Real Madrid memang dikabarkan tengah serius mengincar bek Portugal tersebut. El Real sendiri mempunyai banyak sosok yang bisa membuat Coentrao hijrah ke raksasa ibukota Spanyol tersebut yakni Jose Mourinho, Cristiano Ronaldo, Pepe dan Ricardo Carvalho yang asli dari Portugal.
Sempat berhembus kencang rumor yang menyebutkan bahwa pemain berusia 23 tahun itu telah berhasil didapatkan Los Merengues. Kabar tersebut kontan ditampik oleh Rui Costa yang kini menjadi petinggi klub tersebut.
Costa sendiri menampik kabar tersebut dengan singkat, padat, jelas, dan tepat ketika sedang mengadakan presentasi resmi mengenai Nemanja Matic.
“Coentrao adalah seorang pemain Benfica dan tidak ada hal lebih untuk dikatakan mengenai hal itu,” ujar Rui Costa seperti disitat dari Goal, Jumat (24/6/2011).
Kubu Benfica dikabarkan meminta 30 juta euro untuk tim yang berminat pada Coentrao. Los Blancos sendiri berharap bisa menyertakan Royston Drenthe untuk mengurangi harga transfer sang bek, namun hingga kini belum tercapai kesepakatan apapun.

Komentar

Postingan Populer